Pages

Sunday, May 26, 2013

feeling , thinking & action

Allah itu bagaimana persangkaan hambaNya... iya kan ? itu bukan kata saya, itu kata Quran, silahkan tanya ke ustadz terdekat kalo masih ragu ... :) "feeling"  masuk ke sini nih ... perasaan/ rasanya/ sangkaan ... iya kan ?

Pikiran yg selalu positif, husnudzon bahasa agamanya... ini memang disuruh olehNya selalu berhusnudzon or berbaik sangka terhadap apapun yg kita hadapi dan atau kita alami, karena apa bro ? ya... kasih tahu ga ya ... ? he he ... nah, jangan mikir yg macem-macem dong ke saya ... baru aja  dijelasin diatas ..:)  nih kenapa kita itu harus selalu baik sangka ? karena ilmu kita terbatas, banyak ga taunya ketimbang taunya....iya kan ? iya aja dah ... eits ada yg ga terima kayaknye ... bos, kalaupun ente itu udah profesor, tetep aja ga bakalan tahu apa yg akan terjadi 1 jam kedepan... 1 menit kedepan... bahkan 1 detik kedepan ... akur kan ??? makanya kita harus baik sangka agar Allah tolong kita, ini mah sudah sunatullahnya ya ... pikiran yg selalu positif bisa membawa energi positif dan insyaallah akan menghasilkan hasil yg positif ... gitu kan bro/sis ?

Urusan kita sebagai hamba Allah ya cuma bergerak... berproses .... action gitu .... nantinya sunatullah yg akan berperan disini .... tapi diatas segalanya tadi, peran Allah lah yg menjadi hasil akhir... jadi urusan kita hanya  berikhtiar sedangkan urusan hasil itu bukan urusan kita tapi itu adalah urusan Allah ... makanya jangan main-main sama Allah Rob semesta alam, penguasa segalanya... so... yuk kita selalu mendekat kepadaNya... merapat terus .... terus merapat ...

Nah semuanya tadi itu berlaku disemua sisi kehidupan kita termasuk urusan BISNIS ...

1 comment:

Romeo said...

artikel ini menarik dan bisa menambah wawasan baru, salam kunjungan