Pages

Tuesday, January 24, 2012

Begini Rasanya ... :)

akhir-akhir ini terasa begitu lama menanti malam hanya menanti sebuah sms yg mengabarkan hari ini omzetnya berapa.... :) beda rasanya kalau kita jadi karyawan yg sudah fix nilainya, kita kerja keras atau biasa saja bisa dipastikan nilai yg kita terima setiap bulan masih sama.... kecuali kalau dapat promosi jabatan ya .... hmmm

nah rasa itu yg berbeda kalau kita punya usaha sendiri, menurut kita sudah maksimal dalam hal marketingnya spt sudah menjalankan ilmu-ilmu marketing yg kita tahu tapi kita tetap tidak bisa memastikan omzet hari itu berapa.... iya kan ?..ya itu menunjukan bahwa kita memang perlu full support dari yg Maha segalanya... yups... thats right... you right ... Hanya Dia yg bisa menggerakkan kaki-kaki dan hati hingga mampir di toko kita dan pada akhirnya terjadi transaksi ... Dia yg menggenggam setiap hati-hati manusia... yg membolak-balikan hati manusia....iya kan ... ?

Satu lagi hikmah yg kami dapat dari bisnis ini.... bahwa kita hanya bisa bergantung dengan yg Maha segalanya , tidak dengan yg lain .... setelah kita berikhtiar tentunya ... :) itu perlunya menyeimbangkan antara duniawi dan ukhrowi.... selain usaha, tidak kalah pentingnya adalah berdoa kepada Allah SWT.
 
HASBUNALLAH WA NI'MAL WAKIIL NI'MAL MAULA WA NI'MAN NASHIR WA LAHAWLA WA LA KUWWATA ILA BILLAHIL 'ALIYYIL ADZIIIM ....

No comments: